Prediksi Prakiraan Score Bali Utd vs Persib Bandung 10/Feb 17:00

Prediksi Prakiraan Score Bali Utd vs Persib Bandung 10/Feb 17:00

Bali United dapat melayani tamunya Persib Bandung pada kelanjutan BRI Liga 1 2023, minggu ke 23, dan berikut prakiraan laga ini. Pertandingan BRI Liga 1 2023 minggu ke 23 di antara Bali United Versi Persib Bandung ini dapat diselenggarakan pada Jum'at 10 Februari 2023 jam 17.00 WIB.

Tentu saja tatap muka ke-2  team ini jadi tatap muka penting untuk ke-2  team dalam kelanjutan BRI Liga 1 2023. Untuk Bali United sendiri, mereka berkeinginan buat membetulkan classement, hingga mereka memerlukan pencapaian point penuh saat hadapi Persib Bandung.

Sementara untuk Persib Bandung sendiri, pertandingan hadapi Bali United ini adalah pertandingan yang paling penting buat mengontrol harapan juara BRI Liga 1 2023. Berikut prakiraan score pertandingan Bali United Versi Persib Bandung menurut perform team, statistik pemain, dan lain-lain.

Prediksi Prakiraan Score Bali Utd vs Persib Bandung 10/Feb 17:00

1. Perform Team

Bali United sendiri waktu ini sedang dalam perform terjeleknya, team bimbingan Stefano Cungura itu mesti terima realita, karena Bali United belum mencetak kemenangan diperputaran ke 2 BRI Liga 1 2023 ini. Bahkan juga secara mengagetkan Bali United lantas mesti tunduk dari team-team papan bawah, Bali United sendiri waktu ini menduduki posisi ke 6 dengan pencapaian 35 point.

Sementara untuk Persib Bandung, tentu saja pengin mengontrol kesempatan baik buat mempertandingkan Juara BRI Liga 1 2023. Bahkan juga dari 14 pertandingan terakhir kalinya Persib Bandung belum terkalahkan, team bimbingan Luis Milla itu juga berkeinginan buat mengontrol trend positif tidak pernah kalah di 15 laga terakhir kalinya.

Untuk sesaat ini Persib Bandung lantas waktu ini ada di dalam posisi pertama classement dengan mengumpulkan 45 point.


2. Statistik Pemain Kunci

Dalam statistik pemain kunci ke-2  team, Bali United saat ini masih mempercayakan kebolehan dari predator haus gol Ilja Spasojevic. nDalam ajang BRI Liga 1 ini, Ilja Spasojevic sukses masuk di jejeran daftar topskorer BRI Liga 1 2023.

Dengan demikian Ilja Spasojevic lantas berkesempatan dapat memperbanyak koleksi golnya saat hadapi Persib Bandung. Di Squad Persib Bandung sendiri gak kalah baiknya dari Bali United, karena Persib Bandung miliki predator haus gol yang waktu ini jadi Topskorer pertama di BRI Liga 1 2023 hingga sampai minggu ke 23.

Pemain itu yakni David Da Silva, David sendiri waktu ini udah mengepak 16 gol sekalian jadi pembuat gol paling banyak di BRI Liga 1 2023 hingga sampai minggu ke 23.

3. Kedalaman Squad

Dari kedalaman squad sendiri, baik Bali atau Persib waktu ini miliki squad yang paling eksklusif.

Bahkan juga ke-2  team saat ini lebih banyak diisi beberapa pemain bintang, dalam pertandingan ini beberapa pemain ke-2  team dapat keluarkan potensi yang dipunyainya.

4. Prakiraan Score

Menurut irit saya, bila menyaksikan statistik di atas, tentu saja laga dapat jalan begitu dahsyat dan ketat. Bahkan juga prakiraan saya lantas pada laga ini bakal ada surprise gol di beberapa menit akhir.

Dalam hasil akhir sendiri, irit saya Persib dapat mencetak kemenangan dengan score tipis 1-2 atas Bali United.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Prakiraan Score Bali Utd vs Persib Bandung 10/Feb 17:00"

Posting Komentar